Gunakan Semua Waktumu Dengan Sebaik Mungkin

Di Zaman sekarang ini kita sebagai orang-orang yang mengisi kehidupan setiap harinya seharusnya sudah waktunya kita menjadikan waktu itu menjadikan suatu hal yang berharga.

Kadang setiap orang menggunakan waktunya untuk hal-hal yang tidak begitu berarti untuk kehidupannya. Sudah sepatutnya kita sebagai manusia harus menggunakan waktunya untuk hal-hal yang berarti bagi kita sendiri, masyarakat, dan bangsa kita sendiri.

Apalagi di zaman sekarang yang begitu berat persaingannya waktu merupakan menjadi hal yang berharga yang bisa dijadikan suatu penimbaan ilmu yang bermanfaat untuk nantinya. Karena sesungguhnya orang-orang yang menyia-yiakan waktunya hanya untuk hal-hal yang tidak begitu penting adalah orang-orang yang merugi.

Sebaiknya dijadikan batu loncatan karena persaingan hidup itu begitu sangat keras dan terjang, siapapun yang tidak siap dalam menghadapi itu semua akan menjadi orang-orang yang menyesal nantinya.

Oleh karena itu, Waktumu adalah sesuatu yang sangat berharga dan janganlah pernah kau sia-siakan. Gunakan setiap waktumu untuk mencoba hal-hal yang baru agar engkau dapat menjadikan suatu pembelajaran kelak nantinya, dan menjadikan senjata yang ampuh untuk masa depan yang belum benar-benar kita ketahui.

0 komentar: