Lebih Baik Terlambat Atau Tidak Sama Sekali

Ketika setiap orang malas untuk mencoba hal yang baru maka orang tersebut adalah orang-orang yang dikatakan akan menyesal di kemudian harinya.

Sesungguhnya sesuatu yang baru itu bisa menjadikan pelajaran, pengalaman dan wawasan bagi kita semua. Oleh karena itu tidak ada salahnya kita sebagai manusia untuk mencoba hal-hal yang baru, setidaknya dapat dijadikan pembelajaran bagi kita semua.

Kadang setiap orang berpikir untuk melakukan hal yang baru takut akan menambah menjadi masalahnya yang baru bagi mereka, orang-orang yang tidak pernah mau mencoba hal yang baru, tidak ingin menambah pengalaman mereka padahal hal tersbut dapat dijadika suatu pembelajaran yang berharga bagi mereka yang mau mencoba hal-hal yang baru.

Oleh karena itu, sesungguhnya semua hal di dunia ini seharusnya dihadapi dan dijalankan sesuai dengan kadarnya atau kapasitasnya jangan menghindar dari masalah yang telah atau diberikankepada sesorang ataupun kita, karena semua kejadian di masa yang akan datang tidak ada yang bisa mengira ingin gimana nantinya jalan ktia dimasa yang akan datang.

Seharusnya kita sebagai manusia sadar dengan satu hal ini “Lebihbaik Terlambat daripada tidak sama sekali” karena disini orang-orang yang ingin mencoba adalah orang-orang yang ingin berusaha dalam merasakan hal-hal yang baru. Dan bisa juga dijadikan referensi dalam kehidupan kita.

0 komentar: